Search This Blog

Cerita Lucu - Supri


http://aristanawidya.files.wordpress.com/2012/10/cerita-lucu-banget.png?w=300&h=248
Supri seorang yang kaya raya sedang melewati sebuah kampung yang terpencil.

Dari atas mobil mercy mewahnya, Supri melihat seorang
ibu yang sedang memakan rumput dengan lahapnya.

Lalu Supri pun segera turun dari mobilnya & menghampiri ibu tsb, kemudian bertanya :

Supri:
"Bu, kenapa ibu makan rumput itu?"

Ibu :
"Saya ini janda yg sangat miskin Pak, jadi saya tidak
sanggup membeli beras, hanya rumput yang bisa saya
makan dengan gratis".

Supri :
"Kalau begitu mari ikut ke rumah saya, Bu!"

Ibu:
"Tapi saya punya anak empat orang, Pak"

Supri :
"Anak2 Ibu, apa makan rumput juga?"

Ibu: (sambil menangis)
"Iya benar Pak, kami semua terpaksa makan rumput".

Supri (dengan muka prihatin):
"Sudahlah, tidak apa2. Ibu bawa aja semua anak2 Ibu sekalian ke rumah saya!"
Lalu si ibu & anak2nya naik ke dalam mobil menuju ke rumah Supri & krn penasaran is ibu bertanya:

Ibu:
"Terima kasih Pak. Kenapa Bapak baik sekali pada kami?"

Supri :
"Ah nggak apa2 Bu, kebetulan aja rumput di rumah saya udah panjang2 mungkin butuh 3-5 orang untuk
memakan habis rumputnya dalam waktu sehari...Rumputnya masih hijau segar lho....".

Ibu: ???
*#*?#!##!